Senin, 16 Februari 2009

KEGIATAN PRIBADI DI SEKOLAH

saya Berangkat Dari rumah kesekolah jam 06.15 wib. setelah saya sampai di sekolah saya istirahat sejenak sambil menunggu guru les yang mengajar.setelah les selesai lebih kurang satu setengah jam saya pergi kekantin untuk serapan. setelah bel berbunyi saya pun masuk kekelas untuk mengikuti KBM. Dan tibalah waktu istirahat sayapun keluar untuk pergi keperpustakaan, bel masukpun berbunyi sayapun pergi untuk memasuki kelas, sesampai dikelas saya dan teman- teman belajar kelompok sambil menunggu kedatangan guru. Bel istirahat kedua berbunyi saya pergi kemushollah untuk melaksanakn sholat berjama'ah dengan yang lainnya. Setelah sholat selesai sayapun beristirahat dikantin sejenak sambil menunggu bel berbunyi tanda semua siswa masuk kelas dan pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar